Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Minggu 26 November 2017, 17:10 WIB

Kalau Harga Rush Kemahalan, Orang Bisa Pindah ke Merek Lain

Ruly Kurniawan - detikOto
Kalau Harga Rush Kemahalan, Orang Bisa Pindah ke Merek Lain Foto: Agung Pambudhy
Jakarta - Toyota belum mengumumkan harga Rush model terbaru. Harga Rush baru akan diumumkan tahun depan. Diperkirakan mobil akan naik sampai Rp 3 juta dari model sekarang.

Menanggapi hal itu, Kumendan Pusat (Kumpus) TeRuCi, Budi Sunarto mengharapkan agar harga yang ditetapkan untuk Rush terbaru tidak terlalu jauh dari generasi sebelumnya. Karena, kemungkinan para pecinta Low SUV bisa jadi berpindah ke merek lain.

"Kalau naik Rp 3 juta saya sih lihatnya masih worth it. Karena mereka menambahkan banyak komponen dan fitur yang baru di sini," kata Budi di Jakarta.

"Semoga sih harganya nanti tidak jauh dari yang sekarang atau mudah-mudahan sama. Kalau naiknya jauh, bisa-bisa orang pada pindah ke merek lain," lanjutnya.

Di kesempatan yang sama, Budi juga memuji TAM yang sudah lakukan perubahan total pada Rush. Katanya, kini mobil SUV tersebut lebih modern dan kekinian meski tanpa konde.

"Ini benar-benar all new setelah 11 tahun lamanya, bukan facelift. Mungkin ini yang kita tunggu, mulai dari fitur sampai tampilannya benar-benar baru apalagi di bagian headlamp-nya, saya suka banget. Stylish, zaman now banget deh," papar Budi.

(ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +