Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Jumat 24 November 2017, 16:32 WIB

Mengintip Proses Produksi Super SUV Lamborghini Urus

M Luthfi Andika - detikOto
Mengintip Proses Produksi Super SUV Lamborghini Urus Foto: Lamborghini
Bologna -

[Gambas:Youtube]

Lamborghini sudah mulai buka-bukaan soal Super SUV yang mereka sebut Urus. Proses produksi dan pengujian mobil sebelum dilepas ke pasaran diperlihatkan.

Dalam video berdurasi 1 menit 19 detik yang diunggah Lamborghini di akun YouTube-nya, Chief Quality Officer Lamborghini Thomas Kolthoff menjelaskan bagaimana keseriusan Lamborghini menguji Urus.

"Saat kami memperkenalkan Lamborghini Urus, maka banyak konsumen yang menanyakan bagaimana kualitas Urus. Setelah itu bagaimana proses produksinya, lalu bagaimana kualitasnya," ujar Thomas.

"Kualitas menjadi awal pembuatan dari mobil ini. Kami bersama dengan desainer untuk melahirkan mobil sesuai dengan konsep yang sudah diajukan. Sehingga bisa memberikan perbedaan mendasar dari mobil ini, menjadi mobil yang asyik dikendarai setiap harinya. Kami melakukan pengujian dari berbagai kondisi," tambahnya.

Thomas juga menjelaskan pengujian apa saja yang dilakukan terhadap Lamborghini Urus.

"Berbagai pengujian dilakukan saat kondisi winter, atau ekstrem saat melakukan off-road. Kami juga menguji semua sistem kelistrikan yang disesuaikan dengan kondisi konsumen, untuk mendapatkan kualitas dan durabiliti terbaik," ujarnya.

[Gambas:Youtube]

(lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +