Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Rabu 22 November 2017, 20:00 WIB

Mitsubishi Xpander Jadi Batu Sandungan untuk Rush dan Terios

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Mitsubishi Xpander Jadi Batu Sandungan untuk Rush dan Terios Mitsubishi Xpander Foto: Agung Pambudhy
Jakarta - Toyota dan Daihatsu besok akan meluncurkan dua produk kembar anyarnya yakni Rush dan Terios. Dengan kehadiran dua produk tersebut, Mitsubishi menganggap Xpander bisa menjadi batu sandungan untuk keduanya.

Seperti yang dikatakan Head of Sales Marketing Region 1 Department PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Budi Dermawan Daulay.

"Kalau saya lihat konsep dua produk ini berbeda. Kalau kita tahu Rush dan Terios kan pioner SUV, kalau kita masuk ke low MPV tapi taste SUV. Nah kita justru bisa jadi challenger-nya mereka," ujarnya kepada wartawan, di Karawang, Rabu (22/11/2017).

Budi juga mengatakan, apakah nantinya dengan kehadiran dua produk kembar tersebut akan mempengaruhi penjualan Xpander? Budi kembali menyerahkan kembali ke tangan konsumen.

Namun dirinya juga tidak menampik Rush dan Terios anyar bisa mengganggu penjualan Xpander di pasar.

"Kita kembalikan lagi ke konsumen, peluncuran Rush dan Terios saya yakin pasti ada pengaruh, tapi seberapa besar kita masih belum tahu. Tapi kalau dilihat dari segmen produk saja sudah ada perbedaan dari mereka memposisikannya," jelas Budi. (khi/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +