Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Rabu 22 November 2017, 14:38 WIB

Diler Pertama Mitsubishi di Karawang

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Diler Pertama Mitsubishi di Karawang Diler pertama Mitsubishi di Karawang. Foto: Khairul Imam Ghozali
Karawang - Karawang merupakan salah satu Kabupaten yang aktif di dunia indsutri Indonesia. Untuk itu, PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), memanfaatkannya dengan mendirikan diler khusus kendaraan penumpang pertama di Karawang, Jawa Barat, lewat PT Srikandi Diamond Motors - Karawang.

Sebab, dengan aktivitasnya yang cukup tinggi tersebut Mitsubishi merasa kebutuhan kendaraan di Karawang akan semakin tinggi.

Produsen asal Jepang itu berharap dapat memenuhi bukan hanya kebutuhan, namun juga menjaga kepuasan konsumen dengan adanya diler ini.

"Di mana kami akan terus menambah jumlah jaringan diler Mitsubishi Motors agar dapat mendekatkan diri pada konsumen kami di seluruh Indonesia. Serta menyediakan layanan yang dibutuhkan di mana pun untuk konsumen kami," ujar President Director PT MMKSI, Kyoya Kondo, di Karawang, Rabu (22/11/2017).

Terhitung dengan didirikannya diler ini, menjadikan Mitsubishi memiliki 101 diler kendaraan penumpang, juga diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-13 di Jawa Barat.

Mitsubishi menjual berbagai jajaran produk andalannya seperti Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage, dan Triton di diler ini.

Diler yang berlokasi di Jl.Bharata Raya Perumnas, No.A33, Galuh Mas, Karawang, Jawa Barat, ini dilengkapi layanan Sales, Service, dan Sparepart (3S) dengan area Showroom seluas 305m2 dan luas area Workshop 630m2. Waktu operasional hari Senin – Jumat pukul 08.30 – 16.00 WIB dan Sabtu – Minggu pukul 08.30 – 14.30 WIB.

(khi/dry)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +