Rabu, 22 Nov 2017 10:39 WIB

Toyota Tepis Rumor Inden C-HR

M Luthfi Andika - detikOto
Toyota C-HR (Foto: Dadan Kuswaraharja) Toyota C-HR (Foto: Dadan Kuswaraharja)
Jakarta -

[Gambas:Video 20detik]

Tenaga penjual mobil atau salesman Toyota di Indonesia sudah mulai menawarkan inden untuk mobil crossover C-HR. Mobil dikabarkan akan meluncur tahun depan. Toyota mengklarifikasi hal ini. Mobil bertampang unik itu rupanya belum siap dijual di Indonesia.

"Baru mendengar, sudah pasti salah," kata Executive General Manager PT Toyota Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto saat ditanyakan detikOto soal pembukaan inden C-HR.

[Gambas:Video 20detik]



Seperti pemberitaan detikOto sebelumnya, Toyota Malaysia sudah mulai menjual C-HR. Biasanya kalau tetangga sudah rilis, Toyota Indonesia dalam waktu dekat juga ikut-ikutan.

Mobil memiliki lampu depan proyektor halogen, lampu DRL, pelek berukuran 17 inci. Di interiornya Toyota menambah aksen jahitan di bagian atas dasbor menambahkan kesan mewah pada C-HR.

Beberapa fitur lain di Toyota C-HR adalah keyless entry, tombol start stop untuk menstarter mobil, jok lapis kulit serta bisa disesuaikan dengan posisi punggung. Meski begitu pengaturan jok masih dilakukan dengan manual.

Tak hanya model C-HR biasa yang dipamerkan Toyota di Malaysia, ada juga C-HR yang ditambahkan komponen TRD sehingga membuat C-HR semakin terlihat agresif.

[Gambas:Video 20detik]

(lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed