Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Senin 20 November 2017, 09:47 WIB

Lamborghini Urus Ngepot di Medan Bersalju

Ruly Kurniawan - detikOto
Lamborghini Urus Ngepot di Medan Bersalju Lamborghini Urus di medan bersalju (Foto: Istimewa)
Jakarta - Lamborghini ingin memastikan bahwa SUV terbarunya tetap memiliki performa yang matang dan bisa dibawa ngepot. Seperti video yang diunggah oleh produsen supercar asal Italia ini beberapa waktu lalu, Lamborghini Urus kembali menggoda dengan menunjukkan kemampuan off-roading dengan mode Neve (bahasa Italia yang artinya salju) di daerah bersalju.

Tidak hanya tancap gas, di sana juga terlihat bahwa mobil yang berbalut kamuflase tersebut melakukan drift sederhana. Meskipun hanya ditampilkan beberapa detik, lewat video tersebut Lamborghini bermaksud untuk memberikan gambaran bahwa SUV-nya ini dapat menghajar segala medan yang ada.

Sebelumnya, video Urus sedang ngepot di padang pasir dengan mode Sabbia (bahasa Italia untuk pasir) juga disebarkan oleh Lamborghini.

Sebagai informasi, Urus memiliki enam mode berkendara yang berbeda-beda. Selain Neve untuk medan bersalju dan Sabbia untuk gurun pasir, ia memiliki mode Terra, Strada, Sport, dan Corsa seperti yang ditemukan pada supercar Aventador S dan Huracan saat ini.

SUV yang akan diperkenalkan pada penghujung tahun ini menggendong platform MLB Evo Volkswagen Group yang mendasari Audi Q7, Bentley Bentayga, dan Porsche Cayenne. Bermesin V8 twin-turbo 4.0 liter, ia dapat memuntahkan tenaga sekitar 650 daya kuda.

[Gambas:Youtube]

(rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +