Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Sabtu 18 November 2017, 11:40 WIB

Nissan Ikut Kampanyekan 'Save Tiang Listrik'

M Luthfi Andika - detikOto
Nissan Ikut Kampanyekan Save Tiang Listrik Nissan Motor Indonesia Foto: dok. Nissan (Twitter)
Jakarta - Kecelakaan yang melibatkan tersangka korupsi e-KTP Setya Novanto memang masih terus menjadi perbincangan. Para netizen pun tidak habis-habisnya memberikan pandangan mereka mengenai kecelakaan dirinya.

Rupanya kejadian yang menimpa Setya Novanto juga menjadi satu cara pabrikan memperkenalkan teknologi mereka melalui media sosial miliknya. Sebut saja seperti Nissan yang coba memperkenalkan teknologi Intelligent Mobility. Teknologi ini memastikan tidak akan membuat pengendara hilang kendali saat berkendara.

Lebih konyol lagi, Nissan coba memberikan informasi bahwa dengan teknologi Inteliigent Mobility, kecelakaan seperti menabrak tiang listrik tidak akan terjadi dengan memberikan hashtag (#savetianglistrik).

"Menikung dengan kecepatan tinggi lebih presisi, terkendali, tanpa risiko keluar jalur berkat teknologi Active Trace Control dari Nissan yang mengatur pengereman otomatis secara individual di setiap rodanya. #Nissan #IntelligentMobility #savetianglistrik," ujar Nissan dalam media sosialnya.

Nissan juga coba menggambarkan bagaimana teknologi Intelligent Mobility akan bekerja, yang membuat pengendara akan aman saat berkendara.


(lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +