Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Sabtu 18 November 2017, 09:19 WIB

Mazda6 Terbaru Siap Selipkan Turbo

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Mazda6 Terbaru Siap Selipkan Turbo Mazda6 Foto: Pool (Motor1)
Jakarta - Mazda menyatakan siap meluncurkan generasi anyar Mazda6 yang bakal resmi dijual pada 2018. Dikatakan sedan ini akan tersedia dengan varian mesin turbocharged bensin 2.5 liter.

Diansir Motor1, Kamis (16/11/2017), pada dasarnya mesin ini sama dengan Mazda CX-9, yang mampu menghasilakn 250 daya kuda dengan toris 420,3 Nm. Ada juga pilihan lainnya mesin bensin 2.5 liter naturally aspirated dengan teknologi injeksi langsung dan penonaktifan silinder, yang dapat beralih antara empat dan dua silinder, tergantung kondisi.

Mazda6 Terbaru Siap 'Gendong' TurboMazda6 2018 Foto: Pool (Motor1)


Berdasarkan gambar, eksterior dari Mazda6 anyar ini mempertahankan hampir semua karakteristik Mazda6 saat ini, namun dengan bagian ujung depan yang direvisi dengan cara yang sama dengan CX-5.

Bagian dalam mobil ini hanya mengalami sedikit perubahan desain dengan konsol tengah yang dibentuk ukang dan sistem baru untuk kontrol iklim.

Selanjutnya dikatakan Mobil asal Jepang ini juga akan menyelipkan berbagai teknologi terbaru, seperti New Advanced electric systems, Mazda Radar Cruise Control (MRCC) system yang diperlengkap, dengan kemampuan mobil berhenti dan berakselerasi lebih baik secara otomatis. Selanjutnya pilihan kamera 360 derajat juga akan diberikan Mazda untuk konsumen setianya.

Mazda6 Terbaru Siap 'Gendong' TurboMazda6 2018 Foto: Pool (Motor1)


Sayangnya, Mazda belum membocorkan berapa harga banderol mobil ini, meski demikian Mazda pastikan Mazda6 anyar akan segera diperlihatkan di ajang Los Angeles Auto Show 2017 akhir bulan ini. (khi/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +