Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Rabu 15 November 2017, 14:45 WIB

Mitsubishi Buka Diler Baru di Pulogadung

Ruly Kurniawan - detikOto
Mitsubishi Buka Diler Baru di Pulogadung Mitsubishi Buka Diler Baru di Pulogadung (Foto: Ruly Kurniawan)
Jakarta - Sejalan dengan perkembangan Mitsubishi di di wilayah Jabodetabek, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MKSI) selaku authorized distributor Mitsubishi Motors Corporation (MMC) kembali membuka diler barunya di Pulogadung, Jakarta Timur. Bekerja sama dengan DETA Group, pembukaan diler PT Batavia Bintang Berlian ini merupakan yang ke-30 di bawah DETA dan melengkapi 99 outlet kendaraan penumpang Mitsubishi di seluruh Indonesia.

"Diler Batavia Bintang Berlian di Pulogadung adalah outlet kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang ke-99. Di mana kami akan terus menambah jumlah diler Mitsubishi agar dapat mendekatkan diri dengan konsumen," papar Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI di Jakarta Timur, Rabu (15/11/2017).

Berlokasi di Jl Raya Bekasi KM 19 No 20 Pulogadung, diler dengan layanan 3S (sales, service, spare-parts) ini dilengkapi area showroom seluas 384 m2 dan luas area workshop 780 m2. Daya tampung servisnya sendiri, ada empat stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line, dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP) yang mampu melayani servis ringan dengan waktu kurang dari 1 jam, maka per harinya diler tersebut mampu menampung 23 kendaraan untuk diservis.

Tidak hanya itu, di sana juga para pengunjung akan dimanjankan dengan hadirnya beberapa mobil display yang akan dijual seperti Pajero Sport, Outlander Sport, Delica, Mirage, Triton, dan keluarga baru Mitsubishi, Xpander. Tak lupa, lounge dan area test drive serta lengkapnya ketersediaan suku cadang juga siap untuk menyambut.

"Kami berupaya untuk menjadi Brand top of mind dengan mengejar customer obsession sehingga selalu ingin memastikan bahwa pelanggan mendapatkan pengalaman terbaik," tutup Osamu Iwaba, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI. (rgr/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed