Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Jumat 10 November 2017, 16:25 WIB

Xenia Custom Bukan Edisi Terbatas

Ruly Kurniawan - detikOto
Xenia Custom Bukan Edisi Terbatas Meski mengusung nama custom, Xenia berkosmetik baru ini tidak dijual secara terbatas seperti Xenia Limited Edition 110th. (Foto: Ruly Kurniawan)
Tangerang - Sesuai dengan survei yang dilakukan tim Daihatsu Indonesia, kini Daihatsu meluncurkan Xenia terbaru yang diberikan aksesori custom, Great New Xenia Custom. Menampilkan sisi tangguh dan sporty, varian Xenia ini dinilai lebih cocok digunakan untuk para keluarga dan sahabat muda.

Tapi jangan salah ya, Otolovers. Meski mengusung nama custom, Xenia berkosmetik baru ini tidak dijual secara terbatas seperti Xenia Limited Edition 110th. Jadi varian terbaru ini akan masuk dalam line up dari Daihatsu Xenia.

"Kalau peluncuran kemarin di GIIAS itu memang special edition karena dalam rangka ulang tahun Daihatsu yang ke-110. Oleh karena itu dijual terbatas dari sisi waktu dan unit. Tapi kalau yang sekarang (Great New Xenia Custom) tidak seperti itu," ungkap Deputy Chief Executive PT Astra International Tbk - Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Supranoto kepada wartawan di Daihatsu Astra Biz Center, BSD, Tangerang, Jumat (10/11/2017).



"Jadi akan terus dipasarkan, tak ada batas waktu dan unit," lanjutnya.

Maka, dengan ini Daihatsu Xenia memiliki 10 line up yang dapat dipilih oleh pecinta MPV di Tanah Air. Sebelumnya Xenia memiliki edisi standar manual (MT) dan transmisi otomatis (AT) dalam tipe X dan R, Xenia X Deluxe (MT dan AT), serta Xenia R Sporty (MT dan AT).

"Kini dengan hadirnya varian Custom manual dan transmisi otomatis, total line up Daihatsu Xenia ada 10. Makin lengkap keluarga Xenia," kata Supranoto. (rgr/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed