Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Kamis 09 November 2017, 13:04 WIB

Mitsubishi: Xpander yang Beli Rata-rata Kalangan Pribadi

Dina Rayanti - detikOto
Mitsubishi: Xpander yang Beli Rata-rata Kalangan Pribadi Mitsubishi Xpander (Foto: Mitsubishi)
Jakarta -

[Gambas:Video 20detik]

Meluncurnya Mitsubishi Xpander di Tanah Air cukup menarik perhatian berbagai kalangan. MPV pesaing Avanza cs ini dengan mudah menjadi perbincangan di media sosial bahkan hingga dikabarkan Xpander akan menjadi armada taksi.

PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sendiri membantah akan kabar Xpander yang dijadikan armada taksi itu. Head of Sales and Marketing Group PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Imam Choeru Cahya mengatakan hingga saat ini sebagian besar konsumen Xpander berasal dari kalangan pribadi.

Mitsubishi: Xpander yang Beli Rata-rata Kalangan PribadiIlustrasi Xpander Jadi Taksi Blue Bird. Foto: Zaki Alfarabi




"Inden yang masuk kepada kami sebagian besar adalah customer retail atau private," kata Imam saat dihubungi detikOto, Kamis (9/11/2017).

Dengan begitu katanya, belum ada rencana dari Mitsubishi untuk menjadikan Xpander taksi meskipun mendapat penawaran dari perusahaan taksi.



Imam justru menambahkan saat ini Mitsubishi sedang berusaha untuk memenuhi pemesanan Xpander yang telah mencapai 30.000 unit.

"Saat ini kami berkonsentrasi bagaimana mempercepat pemenuhan ke customer tersebut, terlebih dengan pemesanan retail yang saat ini sudah menembus lebih dari 30.000 unit," tambah Imam. (dry/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed