Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Senin 06 November 2017, 09:21 WIB

Jelang Akhir Tahun, Produsen Mobil Mewah Siapkan Diskon

Dina Rayanti - detikOto
Jelang Akhir Tahun, Produsen Mobil Mewah Siapkan Diskon Foto: Dina Rayanti
Jakarta - Penjualan mobil BMW bulan Oktober kemarin bisa dibilang mengalami peningkatan jika dibandingkan bulan September. Hal itu memang merupakan siklus yang biasa terjadi terutama setelah pameran otomotif berlangsung pada bulan Agustus.

"Kita dibanding tahun lalu yang jelas lebih tinggi angkanya tapi kalau dibilang Oktober dibilang bulan yang lebih baik nggak juga," Vice President of Sales BMW Indonesia, Bayu Riyanto kepada detikOto, di BMW Exhibition Plaza Senayan, Jakarta.

Bayu menambahkan untuk mengantisipasi hal tersebut pihaknya justru menyiapkan program diskon agar penjualannya tetap moncer.

"Biasanya sih memang mereka mulai recover bulan November karena mereka tahu biasanya November ada penawaran khusus menjelang akhir tahun itu startingnya di November. Kalau buat BMW itu kami startingnya bulan Oktober advance sengaja," tambahnya.

"Kami ingin memberi tahu konsumen kami, tidak usah menunggu sampai November, Oktober pun juga sama jadi ini membuat konsumen merasa saya nggak rugi nih beli bulan Oktober itu nggak akan terjadi kalau beli BMW," jelas Bayu. (dry/ddn)
bmw
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed