Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Senin 30 Oktober 2017, 11:19 WIB

Datang Wuling, Ini Tanggapan Orang Nomor Satu Daihatsu

M Luthfi Andika - detikOto
Datang Wuling, Ini Tanggapan Orang Nomor Satu Daihatsu Presiden Daihatsu Motor Co Koichiro Okudaira Foto: M Luthfi Andhika
Tokyo - Orang nomor satu Daihatsu di dunia yakni Presiden Daihatsu Motor Co Koichiro Okudaira, memperhatikan datangnya pesaing baru Wuling di segmen paling gemuk tanah air, low MPV.

Koichiro menjelaskan munculnya pemain-pemain baru di industri otomotif Indonesia, bukan satu hal asing bagi dirinya. Karena di setiap ada peluang pasar dimana pun berada atau di satu negara, akan membuat para pabrikan untuk tertarik bermain.

"Jika ada kebutuhan di pasar itu kami akan masuk ke sana. Ada mobil China yang murah? Mobil-mobil China sekarang sudah mulai bagus, jadi kami akan berkompetisi dengan mobil China juga,' kata Koichiro seperti dilaporkan reporter detikOto, M Luthfi Andika dari Tokyo, Senin (30/10/2017).

Koichiro pun menambahkan, persaingan dunia otomitf yang ada di Indonesia saat ini akan tetap menguntungkan bagi siapa saja konsumennya. "Di dalam pasar (persaingan dunia otomotif yang ketat-Red) atau ada banyak mobil-mobil bervariasi itu akan bagus juga untuk pasar Indonesia," ujarnya.

(lth/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed