Rabu, 25 Okt 2017 18:16 WIB

Laporan dari Tokyo Motor Show

Daihatsu Terios Alami Perubahan Setelah 10 Tahun, Berapa Targetnya?

M Luthfi Andika - detikOto
Daihatsu Terios (Foto: Dina Rayanti) Daihatsu Terios (Foto: Dina Rayanti)
Tokyo - Daihatsu sudah blak-blakan akan mengubah total tampilan Daihatsu Terios, yang pertama kali diperkenalkan sejak 2007 silam. Lalu berapa banyak Daihatsu Terios terbaru akan merebut pasar Low SUV (Sport Utility Vehicle) di Indonesia?

"Rasanya sih dengan kondisi ekonomi dan pasar mobil yang tidak bergairah, kita nggak berharap volumenya, tapi nanti akan kita kasih tahu saat diluncurkan," kata Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Amelia Tjandra, seperti dilaporkan reporter detikOto M Luthfi Andika dari Tokyo, Jepang, Rabu (25/10/2017).

Lalu bagaimana strategi yang akan diterapkan Daihatsu Terios melihat persaingan yang ada? "Belum bisa ngomong, nanti saja pas saat peluncuran," tegas Amelia.

Sebelumnya dalam pemberitaan detikOto sebelumnya, Daihatsu memastikan akan memperkenalkan generasi kedua Daihatsu Terios pada tahun ini. Meski dirinya enggan membocorkan kapan waktu tepatnya. Kabarnya mobil akan dirilis akhir November nanti.

Tentu kehadiran Daihatsu Terios terbaru ini pantas ditunggu, karena memang rasanya 10 tahun merupakan waktu yang tepat bagi Daihatsu untuk mengubah total Terios. (lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed