Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Kamis 19 Oktober 2017, 14:44 WIB

Digencet Bus dan Truk, Penumpang Fortuner yang Hancur Ini Selamat

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Digencet Bus dan Truk, Penumpang Fortuner yang Hancur Ini Selamat Foto: Rushlane
New Delhi - Teknologi keselamatan kendaraan bermotor saat ini menjadi kebutuhan. Begitu juga untuk mobil jenis sport utility vehicle (SUV) seperti Toyota Fortuner.

Diberitakan Rushlane, baru-baru ini di India terjadi insiden mengerikan. Namun, insiden tersebut menjadi bukti bahwa Fortuner memiliki tingkat keselamatan dan keamanan tinggi.

Kecelakaan ini terjadi di Dehradun, India. Sebuah Toyota Fortuner model lama ringsek parah setelah terjepit bus dan truk.

Kronologinya, sebuah bus di depan tiba-tiba mengerem mendadak. Alhasil, Fortuner yang ada di belakangnya harus ikut mengerem mendadak. Pengemudi Fortuner berhasil mengerem dalam waktu yang tepat sehingga tidak menabrak bus di depan. Namun, di belakang ada mobil dan truk lain yang tidak mampu mengerem.

Dilaporkan, truk di belakang Fortuner mengalami rem blong. Truk itu menabrak hatchback di depannya yang terlempar ke pembatas jalan. Truk tersebut kemudian menabrak Fortuner dan menabrak bus di depannya. Fortuner terjepit di antara truk dan bus.

Mobil Fortuner atau sisanya.Mobil Fortuner atau sisanya. Foto: Rushlane


Walhasil, Fortuner tersebut benar-benar hancur. Beruntung, keempat penumpang yang ada di dalam Fortuner selamat dari kecelakaan. Tidak ada yang meninggal dalam kecelakaan nahas ini. Untungnya, hatchback yang ditabrak truk di belakang Fortuner terdorong ke pembatas jalan, kalau tidak mungkin mobilnya ikut hancur terjepit. (rgr/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed