Sabtu, 14 Okt 2017 07:00 WIB

Wuling Butuh Waktu Hadirkan Mobil Tanpa Gigi

Dina Rayanti - detikOto
Model duduk di kabin mobil Wuling (Foto: Ari Saputra) Model duduk di kabin mobil Wuling (Foto: Ari Saputra)
Denpasar -

[Gambas:Video 20detik]

Produsen mobil asal China Wuling masuk ke pasar Indonesia dengan hanya meluncurkan satu produk saja yakni Confero bertransmisi manual. Wuling Motors Indonesia sendiri mengaku mendapat banyak pertanyaan dari para konsumennya terkait Confero versi matik namun masih membutuhkan waktu untuk menghadirkan mobil tanpa gigi itu.

"Kita butuh waktu aja, kalau dibilang sulit atau nggak kita next produk ya kita akan menyediakan lah sebenarnya yang dibutuhkan oleh konsumen Indonesia. Tapi kita butuh waktu kita akan berusaha yang terbaik, menyediakan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia," kata Brand Manager Wuling Motors Indonesia, Dian Asmahani di Bali.

Dian menambahkan mobil matik buatan Wuling bakalan segera hadir di Indonesia namun enggan membeberkan lebih detil apakah produk itu adalah Confero atau mobil terbarunya yang akan meluncur di kuartal pertama tahun 2018.



"Ditunggu aja, akan kita siapkan," jelas Dian.

Alasan utama Wuling tak memproduksi Confero versi matik di Indonesia adalah karena di negara asalnya Confero memang tak ada versi matiknya.



"Sebenarnya alasannya itu di China untuk produk Confero platformnya nggak ada matik, jadi sebenarnya kita mau menyesuaikan karena dengar konsumen Indonesia, kita mau menyesuaikan lah pasar Indonesia maunya seperti apa," tutur Dian. (dry/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com