Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Kamis 12 Oktober 2017, 13:19 WIB

Banyak Konsumen Wuling Tanyakan Confero Versi Matik

Dina Rayanti - detikOto
Banyak Konsumen Wuling Tanyakan Confero Versi Matik Model duduk di kabin Wuling Confero (Foto: Ari Saputra)
Ubud - Wuling Motors Indonesia kali pertama masuk ke pasar Indonesia dengan langsung menjajakan mobil di segmen Low MPV Confero dan siap menantang rivalnya dari Jepang seperti Toyota Avanza, Suzuki Ertiga, dan lainnya.

Wuling saat ini hanya menawarkan Confero dengan tujuh varian tetapi ketujuh-tujuhnya masih mengusung transmisi manual. Padahal di Jakarta sendiri misalnya mobil bertransmisi matik lebih dipilih karena dianggap lebih praktis untuk menerobos jalan-jalan yang macet.

Namun meski begitu, pihak Wuling masih enggan membeberkan kapan versi matik Confero bakalan meluncur di Indonesia padahal sudah banyak ditanya oleh para konsumennya.

Harga Wuling saat meluncur beberapa waktu laluHarga Wuling saat meluncur beberapa waktu lalu Foto: Ruly Kurniawan


"Iya terutama untuk konsumen yang di Jakarta, kalau di Jabodetabek sudah banyak yang menanyakan. Saya nggak bisa sebutin kapan waktunya soal ini tapi kita punya rencana untuk menghadirkan ini nanti," jelas Marketing Director Wuling Motors Indonesia, Jason Ding di Visesa Ubud, Bali.

Menurut Jason pihaknya masih akan terus berusaha untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia salah satunya dengan menghadirkan versi matik Confero.

"Saat ini kita fokusnya di current product lah ya, yang memang sudah ada," jelas Brand Manager Wuling Motors Indonesia, Dian Asmahani di tempat yang sama.

Wuling Confero dibekali mesin 4 silinder segaris berkapasitas 1.485 cc sehingga bisa menghasilkan tenaga maksimum 107 daya kuda pada 5.800 rpm dan juga torsi 142 Nm pada 3.800-4.400 rpm dikawinkan dengan transmisi manual 5 percepatan. (dry/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +