Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Rabu 11 Oktober 2017, 13:25 WIB

Mengintip Diler Mobil Wuling di Bali

Dina Rayanti - detikOto
Mengintip Diler Mobil Wuling di Bali Foto: Dina Rayanti
Denpasar - Baru pertama kali menjejakkan kakinya di Indonesia untuk memproduksi mobil tahun ini, PT Saic General Motors Wuling (SGMW) Indonesia lewat mobil Wuling langsung tancap gas dengan membuka diler di beberapa kota di Indonesia.

Wuling sendiri menargetkan bakalan ada 50 diler hingga akhir tahun 2017. Serangkaian dengan acara media test drive, Wuling mengajak sekitar 20 jurnalis otomotif nasional untuk melihat diler Wuling yang berada di Pulau Dewata, Bali.

"Saat ini mulai dari diler kita di Bali dan seperti bisa dilihat sudah beroperasi dari fasilitas hingga orang-orangnya siap melayani warga di Bali. Ini komitmen kami untuk membuat 50 outlet di seluruh Indonesia jadi kalau masyarakat beli nggak perlu khawatir," kata Marketing Director Wuling Motors Indonesia, Jason Ding, di Bali, Rabu (11/10/2017).

Diler Wuling di Bali merupakan prinsipal diler Wuling di Bali dan Lombok berkonsep 3S (Sales, Service and Spare Part) sama dengan diler-diler lain yang tersebar di seluruh tanah air dan merupakan diler pertama Wuling di wilayah Bali.

"Ini yang pertama cuma belum tahu ya tahun depan bertambah atau tidak yang jelas tahun ini tidak bertambah lagi," tambah Brand Manager Wuling Motors Indonesia, Dian Asmahani di tempat yang sama.

Bukan hanya diler visit saja ada juga rangkaian acara test drive mobil MPV Pesaing Avanza Cs ini. Wuling sendiri menyediakan 6 mobil Confero S masing-masing C dan L untuk dijajal ketangguhannya di jalanan Pulau Dewata.

(dry/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed