Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Kamis 05 Oktober 2017, 11:47 WIB

Datsun Edisi Terbatas Meluncur di India

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Datsun Edisi Terbatas Meluncur di India Foto: Datsun
New Delhi - Seperti di Indonesia, menjelang hari raya di India, produsen mobil memberikan paket menarik. Datsun meluncurkan mobil edisi terbatas, Datsun redi-Go GOLD 1.0L.

Produk Datsun edisi terbatas itu dikemas dengan serangkaian fitur menarik dan beberapa perangkat tambahan yang sporty. Datsun redi-GO GOLD 1.0L telah tersedia mulai hari ini di seluruh diler Nissan dan Datsun India.



"Datsun redi-GO GOLD kami tawarkan dengan harga yang terjangkau, kinerja berkendara yang menyenangkan, dan eksterior yang menyegarkan," ujar Vice President Marketing & Datsun Business Unit Nissan Motor India, Jerome Saigot, dilansir dari situs resmi Nissan, Kamis (5/10/2017).

Desain eksterior menjadi yang paling ditonjolkan oleh Datsun dalam produk edisi terbatasnya itu dengan tiga pilihan balutan warna yakni grey, Silver, dan White. Sedangkan pada bagian dalam mobil ini tampak elegan dengan kursi bertema emas.



Tidak lupa beberapa fitur ciamik juga dihadirkan seperti aplikasi Ambient Lighting untuk telepon seluler dimana konsumen dapat memilih pencahayaan mood kabin penumpang agar sesuai dengan selera. Datsun redi-GO GOLD merupakan mobil pertama di kelasnya yang menggunakan aplikasi tersebut.

[Gambas:Youtube]




Pada bagian penggerak, Datsun redi-GO GOLD 1.0L disokong mesin hemat bahan bakar yakni Intelligent Intelligent Technology (iSAT) 1.0L tiga silinder yang dipasangkan dengan transmisi manual lima kecepatan, dan ground clearance terbaik di kelasnya 185mm.

"Peluncuran mobil ini sekaligus memperkuat komitmen Datsun untuk menawarkan mobil bergaya dan bernilai tinggi untuk pelanggan," pungkas Jerome Saigot. (khi/lth)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed