Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Selasa 03 Oktober 2017, 18:09 WIB

Meski Banyak Dipesan, Mitsubishi Tak Mau Jemawa

Dina Rayanti - detikOto
Meski Banyak Dipesan, Mitsubishi Tak Mau Jemawa Meski Banyak Dipesan, Mitsubishi Tak Mau Jemawa Foto: Agung Pambudhy
Jakarta - Antusias masyarakat Indonesia akan MPV Mitsubishi Xpander bisa dibilang di luar ekspektasi pihak Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Sejak pertama kali diluncurkan pada Agustus kemarin, Xpander tercatat sudah terpesan sebanyak 23.000 unit.

Walaupun begitu, MMKSI tak ingin jemawa Xpander bisa mengalahkan para pendahulunya seperti Avanza, Xenia, atau Ertiga yang jualannya cukup mendominasi di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir.

"Kami memang mendapat pemesanan yang membludak tapi itu bukan berarti kita bisa melewati para kompetitor secara mudah. Kami baru saja masuk ke segmen ini dan hadir sebagai penantang," ungkap Presiden Direktur MMKSI, Kyoya Kondo, di pabrik Mitsubishi, Bekasi, Jawa Barat (3/10/2017).

"Segmen ini merupakan yang terbesar dan juga paling kompetitif, jadi kami tidak boleh jemawa," tambah Kondo.

Ia mengatakan yang terpenting saat ini adalah membangun kepercayaan konsumen akan produk baru tersebut.

"Dan yang terpenting adalah kepercayaan konsumen. Kami baru saja mengirimkan Xpander tapi ini baru permulaan, kami akan terus berusaha untuk melayani semua konsumen dengan baik. Setelah itu baru bisa meningkatkan penjualan sedikit demi sedikit," jelas Kondo. (dry/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +