Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Selasa 03 Oktober 2017, 13:57 WIB

Banyak Permintaan, Produksi Mitsubishi Xpander Dipercepat 1 Bulan

Dina Rayanti - detikOto
Banyak Permintaan, Produksi Mitsubishi Xpander Dipercepat 1 Bulan Banyak Permintaan, Produksi Mitsubishi Xpander Dipercepat 1 Bulan Foto: Ari Saputra
Jakarta - Mitsubishi Motors tak menyangka produk MPV Xpander yang baru diluncurkan pada Agustus lalu disambut antusias oleh masyarakat Indonesia. Hingga saat ini saja, Mitsubishi tercatat sudah dipesan sebanyak 23.000 unit di seluruh Indonesia.



Bahkan demi memenuhi kebutuhan konsumen agar Xpander bisa dikirim tepat waktu, Mitsubishi mempercepat waktu produksi Xpander.

"Kami telah menerima lebih dari 23.000 pemesanan untuk Xpander, sebuah pencapaian signifikan yang telah melampaui harapan ambisius kami," jelas COO Mitsubishi Motors Corporation, Trevor Mann di pabrik Mitsubishi, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (3/10/2017).



"Untuk merespon jumlah permintaan konsumen yang signifikan terhadap Xpander, kami menerapkan shift kedua di pabrik ini satu bulan lebih cepat," lanjut Trevor.

Mitsubishi sendiri jumlah Xpander di Indonesia akan terus bertambah karena permintaan MPV di Indonesia juga akan meningkat.

"Dengan populasi generasi muda yang mencapai 260 juta jiwa dan degan potensi untuk meningkatkan rasio kepemilikan kendaraan Indonesia merupakan kunci strategi prioritas bagi Mitsubishi Motors," kata Trevor. (dry/lth)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed