Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Selasa 19 September 2017, 14:17 WIB

Dilelang Rp 28 Juta, Panther Ini Mulai Diburu

Ruly Kurniawan - detikOto
Dilelang Rp 28 Juta, Panther Ini Mulai Diburu Isuzu Panther seharga Rp 28 juta yang dilelang KPK (Foto: Ruly Kurniawan)
Jakarta - Berbagai barang menarik akan dilelang oleh Komisi Pemberatasan Korupsi (KPK) tahun ini. Salah satu yang cukup mendapatkan perhatian dari calon pembeli ialah satu unit Isuzu Panther yang harganya dibuka mulai Rp 28 jutaan.

Meskipun akan diselenggarakan pada hari Jumat (22/9/2017), ternyata mobil kelir hitam tersebut sudah menemui banyak peminat. Detimui oleh detikOto, salah satu pengawas dan perawatan mobil rampasan negara di Rupbasan Klas 1 Jakarta Pusat, Heru, menyebut setidaknya sudah ada empat orang yang mencari informasi terkait mobil tersebut.

"Cukup banyak sih yang berminat, kira-kira sudah ada empat orang lah yang mau lihat barangnya dan nanya-nanya. Tapi saya masih belum berani kasih info ke mereka, harus ke atasan saya," katanya kepada detikOto di Rupbasan Klas 1 Jakarta Pusat, Cipinang, Jakarta, Selasa (19/9/2017).

Pada saat kunjungan detikOto ke sana, terdapat satu keluarga yang juga berminat dan ingin menggali informasi terkait mobil bernomor polisi D 1818 NH ini.

"Saya sih tahunya dari grup WA kalau ada mobil yang akan dilelang dan harganya cukup menggiurkan juga. Jadi saya datang ke sini untuk lihat keadaan Panther tersebut," ujar salah satu calon pembeli dari Depok yang enggan menyebutkan namanya itu.

Meskipun memiliki harga termurah daripada jajaran mobil lainnya di ajang lelang tersebut, keadaan Panther ini sudah tidak terbilang prima lagi.

"Keadaan dan harganya memang setimpal ya. Sudah karatan dan pajaknya panjang juga matinya. Tapi yang penting BPKB dan STNK lengkap, jadi saya pikir lagi nih nanti," katanya.

Panther warna hitam bersilinder 2.499 CC tersebut masih memiliki STNK dan BPKB lengkap. Namun pajaknya telah mati sejak 2009. (rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +