Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Kamis 14 September 2017, 17:18 WIB

BMW Siapkan Model-model SUV Anyar untuk Indonesia

Dadan Kuswaraharja - detikOto
BMW Siapkan Model-model SUV Anyar untuk Indonesia Salah satu SUV BMW, BMW X3 (Foto: Dadan Kuswaraharja)
Frankfurt - Di Frankfurt Motor Show, BMW Group memperlihatkan 12 mobil BMW dan 2 varian MINI. Dari sekian banyak mobil tersebut yang mana akan masuk ke Indonesia?

Dihubungi di tempat terpisah Vice President Corporate Communications BMW Indonesia Jodie O'tania memberikan sedikit bocoran soal mobil yang akan diluncurkan di Indonesia.



"Di tahun 2018, kami akan meluncurkan beberapa model BMW X terbaru yang menekankan kedinamisan dan teknologi terbaik di segmen Sport Activity Vehicle (SAV) dan juga Sport Activity Coupe (SAC)," ujarnya kepada detikOto.

SUV BMW X4SUV BMW X4 Foto: Dadan Kuswaraharja


Mobil-mobil SAV dan SAC itu (bahasa BMW untuk menyebut model mobil SUV-nya) adalah X2, X3 dan X4.



X3 dan X4 tampilan mobil terbarunya bisa kita lihat di Frankfurt Motor Show, sayangnya untuk X2, detikOto tidak melihat penampakan mobil di booth BMW. Mobil X2 sebenarnya sudah dirilis di Paris Motor Show tahun lalu dan masih berupa konsep, mobil itu akan dirilis di dunia pada 2018.

X2 memiliki mesin yang lebih kecil dari X1 yaitu 1.5 turbo segaris, 2.0 L empat segaris turbo, dan mesin diesel 2.0 L empat segaris turbo.

Sementara X3, memiliki desain lampu depan hexagonal dan kisi radiator atau grille yang bisa menutup dan membuka otomatis atau Active Air Stream Kidney Grille. (ddn/rgr)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed