Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Rabu 13 September 2017, 15:52 WIB

Mitsubishi Kenalkan Xpander di Kota Medan

Jefris Santama - detikOto
Mitsubishi Kenalkan Xpander di Kota Medan Mitsubishi Xpander diluncurkan di Medan (Foto: Jefris Santama)
Medan - Mitsubishi memperkanalkan Xpander di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut). Sejauh ini, ada 1.300 unit yang sudah dipesan warga Sumut.

Pameran terbuka Mitsubishi Xpander dilakukan di Centre Point Mall, Medan, Rabu (13/9/2017). Acara ini berlangsung hingga 17 September 2017. Sebelumnya, gelaran kegiatan ini telah dilakukan di Semarang, Surabaya, Palembang, Jakarta, Bandung, dan Pekanbaru.

Kegiatan tersebut digelar antara lain didedikasikan untuk memenuhi animo masyarakat yang tinggi terhadap Mitsubishi Xpander.

"Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan dukungan konsumen Mitsubishi, sehingga produk ini memperoleh capaian penjualan dan penerimaan yang sangat baik," kata Head of Sales and Marketing Group PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Imam Choeru Cahya di Medan, Rabu (13/9/2017).

Mitsubishi Xpander merupakan kendaraan yang menggabungkan fungsionalitas dan semangat petualang dari SUV, membuka cakrawala baru yang melampaui MPV tradisional.

"Kota Medan dipilih menjadi salah satu kota dilakukan peluncuran Mitsubishi Xpander, dikarenakan besarnya potensi pasar dan tingginya pengguna small MPV di wilayah Sumatera. Xpander ditargetkan untuk dapat meraih 25 persen pangsa pasar small MPV Sumatera Utara," jelasnya.

Varian Xpander ada enam, yakni Ultimate, Sport, Exceed AT, Exceed MT, GLS dan GLX. Harga dimulai dari Rp 196 juta hingga Rp 252 juta. (rgr/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed