Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Selasa 12 September 2017, 13:37 WIB

Eurokars Kenalkan Mazda CX-5 di Medan

Jefris Santama - detikOto
Eurokars Kenalkan Mazda CX-5 di Medan Foto: Jefris Santama
Medan - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), sebagai distributor resmi mobil Mazda di Indonesia membidik daerah potensial untuk memperkenalkan All-new Mazda CX-5 kepada konsumen di Indonesia. Salah satu kota yang dibidik yakni Kota Medan.

"Kami merasa perlu hadir di daerah, dalam hal ini kami hadir di 6 kota besar di Indonesia, seperti Bandung, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Medan dan Makassar," kata Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia, Roy Arman Arfandy di Medan, Selasa (12/9/2017).

Ia mengatakan, Medan dinilai sebagai salah satu kota besar di Indonesia. Selain itu, juga merupakan pusat kegiatan ekonomi di Sumatera Utara.

Sebagai salah satu kota besar, Medan berkontribusi positif terhadap perkembangan merek Mazda. Wilayah Sumatera Utara sendiri menyumbang penjualan sebesar 2 persen bagi penjualan Mazda secara nasional dalam kurun waktu Januari hingga Juli 2017.

"Medan merupakan pasar penting bagi kami. Kami yakin, komitmen kami untuk mendukung diler kami di Medan akan memberikan kontribusi baik bagi perkembangan merek Mazda tidak hanya di Sumatera saja, tapi juga di seluruh Indonesia," jelasnya.

Roy memaparkan, All-new Mazda CX-5 tersedia dalam dua varian yaitu GT dan Elite. Untuk varian GT dijual Rp 539,8 juta dan varian Elite dijual Rp 569,8 juta.

"Serta penambahan harga Rp 4 juta untuk warna khusus Soul Red Crystal dan Machine Grey," tukasnya. (dry/lth)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed