Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Sabtu 09 September 2017, 10:33 WIB

Mobil Listrik Ini Diskon Hingga Rp 400 Jutaan, Mau?

M Luthfi Andika - detikOto
Mobil Listrik Ini Diskon Hingga Rp 400 Jutaan, Mau? Tesla Foto: Pool (Carsscoop)
Jakarta - Demi mendongkrak pasar kabarnya produsen mobil listrik Tesla pasang diskon tidak sedikit untuk pecintanya. Dikatakan diskon yang diberikan mencapai USD 30.000 atau sekitar Rp 400 jutaan.

Seperti dikutip carscoops dari electrek, langkah diskon ini dikatakan untuk bisa meningkatkan penjualan Tesla hingga akhir tahun 2017. Sehingga pengumuman diskon diberikan showroom Tesla kepada pemilik Tesla melalui surat elektronik.

Dikatakan diskon ini akan berlaku untuk setiap pembelian Model S dan Model X P100D. Bahkan buat konsumen yang ingin merasakan terlebih dahulu, Tesla menyediakan sistem sewa selama satu bulan untuk Model S P100D dan Model X P100D.

Biayanya untuk Tesla Model S P100D sebulannya bisa disewa sebesar USD 1.500 dan untuk Model X P100D bisa disewa mencapai USD 1.600 per bulan.

Orang nomor satu Tesla Elon Musk pernah menegaskan Tesla tidak akan menawarkan potongan harga atau ruang untuk negosiasi namun pada akhir tahun 2016, produsen listrik ini mengumumkan sejumlah diskon untuk meningkatkan penjualan. Tampaknya langkah ini tetap dilakukan pada kuartal ketiga 2017. (lth/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed