Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Jumat 08 September 2017, 07:08 WIB

Taksi Online

Wah! Mobil Super McLaren, Nissan GT-R Jadi Taksi Online

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Wah! Mobil Super McLaren, Nissan GT-R Jadi Taksi Online Foto: Istimewa
Beijing - Taksi online saat ini sudah banyak beredar di berbagai negara di dunia. Taksi yang bisa dipesan menggunakan aplikasi di ponsel pintar ini menjadi salah satu transportasi alternatif.

Berbagai jenis mobil ditawarkan oleh layanan taksi online. Tapi, belum ada yang menawarkan mobil super seperti McLaren untuk dijadikan taksi online.

Di China, ada layanan baru taksi online dengan mobil super yang menjadi armadanya. Beberapa mobil di antaranya adalah McLaren, Nissan GT-R, dan mobil mewah Rolls-Royce.

Menurut pendiri perusahaan rintisan ini, seperti dikutip dari Shanghaiist selama masa promosi pengguna taksi online ini bisa masuk ke kabin Nissan GT-R dengan membayar mulai 19,9 yuan atau setara dengan Rp 40.261 dan Rolls-Royce tarifnya mulai 49,9 yuan atau sekitar Rp 100 ribuan.

Sementara itu, jika Anda ingin menyewa mobil-mobil super tersebut, daftar harga resminya menunjukkan, konsumeen harus membayar antara 300 sampai 600 yuan per jam (Rp 606 ribuan-Rp 1,2 jutaan) untuk naik mobil mewah itu di sekitar pusat kota Hangzhou. Sementara jika konsumen ingin naik McLaren P1, tarif per jamnya dikenakan biaya 15.000 yuan (Rp 30,3 jutaan). (rgr/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed