Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Selasa 05 September 2017, 09:45 WIB

Aston Martin Siapkan Supercar Hybrid

M Luthfi Andika - detikOto
Aston Martin Siapkan Supercar Hybrid Aston Martin Valkyrie (Foto: Aston Martin via Newspress)
Jakarta - Aston Martin membocorkan mobil masa depan mereka yang akan dipamerkan pada 2020 nanti. Hasilnya, keren banget Otolovers. Hmm, kira-kira apa yang membuat mobil masa depan Aston Martin ini keren ya?

Dikutip Autoevolution, Selasa (5/9/2017), mobil masa depan Aston Martin yang akan diperkenalkan pada 2020 ini bakal berbekal hybrid dan listrik. Ini sesuai dengan regulasi mengenai emisi gas buang.

Orang nomor satu Aston Martin, Andy Palmer yang menjabat sebagai Chief Executive Officer, mengatakan mobil masa depan Aston Martin yang bakal disapa Valkyrie ini akan memboyong sistem hybrid yang dikawinkan dengan teknologi Formula 1. Bahkan dikatakan mobil masa depan ini hanya akan diproduksi secara terbatas pada 2019.

Namun Aston Martin mengatakan akan membuat seluruh line up-nya menjadi hybrid pada pertengahan 2020. Termasuk Valkyrie yang akan dikawinkan dengan mesin V6.

"Apakah Anda bercanda? Tentu kami sangat tertarik untuk memperkenalkan model terbaru penantang Ferrari 488 GTB yang membawa mesin V8 Twin-Turbo. Dan Aston Martin memilih untuk melahirkan mobil super dengan mengusung sistem hybrid bersama dengan mesin bakar enam silinder. Dan akan menjadi mobil masa depan yang menawarkan performa terbaik," kata Andy.

Sayang, Andy belum ingin membocorkan lebih jauh lagi mengenai mobil masa depan Aston Martin ini. Meski demikian mobil ini sepertinya sayang untuk dilewatkan. (lth/rgr)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed