Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Sabtu 02 September 2017, 15:07 WIB

TAC Gelar Aksi Penghijauan

Khairul Imam Ghozali - detikOto
TAC Gelar Aksi Penghijauan Foto: dok. TAC
Jakarta - Merayakan hari jadinya yang ke dua, Toyota Agya Club (TAC) Chapter Lampung, mencoba melakukan kegiatan bakti sosial (Baksos) dengan tema 'Go Green'.

"Dimana temanya sesuai dengan jenis kendaraan kita LCGC (Low Cost Green Car)," ujar Ketua Panitia, Reza Hermawan, dalam rilis yang diterima detikOto, Sabtu (2/9/2017).

Acara yang di hadiri oleh perwakilan PP TAC Indonesia, perwakilan TAC chapter Bengkulu, Jakarta, Bordep, Karawang, Indramayu, dan Bandung, juga lebih kurang 200an rekan-rekan komunitas yang tergabung dalam Forum Otomotif Lampung & IAS reg Lampung ini diselenggarakan dua hari, 19 - 20 Agusutus 2017.

Di hari pertama, acara dimeriahkan oleh berbagai hiburan, termasuk lomba 17-an yang diadakan oleh panitia. "Saya merasa senang sekali atas meriahnya apresiasi rekan komunitas se-Lampung," ujar Ketua Chapter TAC Lampung, Rangga.

Acara kemudian di tutup dan di akhiri dengan rolling bandar lampung city night konvoi bersama rekan – rekan foum otomotif lampung yang di akhiri dengan ngopi santai dan ramah tamah.

Di hari kedua, para peserta memulai aksi Go Green, dengan menanam sekitar 200 bibit pohon sengon di area pantai Ketapang, Kabupaten Pesawaran.

"Yang di harapkan dapat bermanfaat untuk penghijauan dan warga sekitar yang mungkin dapat menambah asri area yang juga memiliki potensi wisata yang bagus," ujar Ketua Harian TAC Lampung, Satria.

Usai melakukan aksi tanam bibit, para peserta diajak menikmati keindahan wisata pulau dan wisata bawah laut di Kepulauan Pahawang, Pesawaran, Lampung.

"Semoga semakin banyak agenda kreatif yang dapat dilakukan lagi kedepannya," tutup Perwakilan Pengurus Pusat TAC Indonesia, Vro. (khi/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed