Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Rabu 09 Agustus 2017, 10:15 WIB

September, Range Rover Velar Siap Mendarat di Indonesia

Rangga Rahadiansyah - detikOto
September, Range Rover Velar Siap Mendarat di Indonesia Foto: Dina Rayanti
Jakarta - Land Rover memiliki SUV baru yang mengisi slot antara Range Rover Evoque dan Sport, yaitu Range Rover Velar. Sudah diluncurkan secara global, mobil itu pun akan diluncurkan dalam waktu dekat oleh PT Wahana Auto Eka sebagai distributor resmi Jaguar Land Rover.

"Memang sudah dijelaskan bahwa sebentar lagi kami meluncurkan dari Range Rover baru yang mengisi gap antara Eveque dan Sport. Itu tipe baru. Mungkin waktunya sebentar lagi, di bulan depan. Dia (Range Rover Velar) pasti akan datang karena sudah dijadwalkan," kata Marketing & Communication Manager PT Wahana Auto Eka, Tryfena Sri Rahajoe, di BSD, Tangerang.

Selain Range Rover Velar, PT Wahana Auto Eka juga akan meluncurkan mobil baru lagi. Mobil yang dimaksud adalah Jaguar F-Pace dengan mesin 2.000 cc.

"Rencannya (F-Pace) yang 2.000 cc akan masuk akhir tahun, perkiraan Oktober/November. Jadi tahun ini dua itu saja, belum ada lagi," katanya.

Sementara itu, secara global Jaguar juga sudah memperkenalkan SUV kedua, yakni Jaguar E-Pace. Kemungkinan mobil itu bakal hadir di Indonesia tahun depan.

"Mungkin kuartal pertama tahun depan. Mungkin kami buka special order (untuk E-Pace), konsumen yang mau bisa datang ke kami," kata Tryfena. (rgr/lth)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed