Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Selasa 08 Agustus 2017, 12:13 WIB

Jaguar Land Rover Pamer Mobil Klasik di BSD

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Jaguar Land Rover Pamer Mobil Klasik di BSD Foto: Rangga Rahadiansyah
Tangerang - Distributor resmi Jaguar Land Rover, PT Wahana Auto Ekamarga, menggelar pameran mobil klasik di kawasan BSD, Tangerang. Pameran bertajuk 'The Heritage of Jaguar Land Rover' ini menghadirkan beragam mobil klasik dari pabrikan asal Inggris ini.

Mobil klasik Jaguar Land Rover dipamerkan di Nava Park, BSD, Tangerang. Pameran ini diadakan pada 11-13 Agustus 2017 dan 18-20 Agustus 2017.

"Melalui 'The Heritage of Jaguar Land Rover', kami ingin menunjukkan mobil-mobil klasik Jaguar Land Rover yang melegenda di dunia kepada masyarakat Indonesia. Sejak dulu, produk-produk Jaguar Land Rover berkualitas tinggi dan terbaik di segmennya dan saat ini Jaguar Land Rover Global juga sedang mengembangkan bisnis untuk kembali memassrkan mobil-mobil Jaguar Land Rover klasik," kata Chief Operating Officer PT WAE Roland Staehler dalam siaran persnya, Selasa (8/82017).

Jaguar Land Rover Pamer Mobil Klasik di BSDFoto: Rangga Rahadiansyah


Selain mobil klasik, Jaguar Land Rover juga menghadirkan berbagai mobil Jaguar Land Rover terbaru yang dijual di Indonesia. Calon konsumen dipersilakan melakukan test drive mobil asal Inggris ini.

Jaguar Land Rover Pamer Mobil Klasik di BSDFoto: Rangga Rahadiansyah


"Kami bersama Nava Park berusaha mendekatkan diri kepada customer di area Tangerang dan memudahkan masyarakat dalam mendapatkan informasi mengenai program-program menarik serta kemudahan yang kami tawarkan untuk memiliki Jaguar Land Rover," kata Roland.

Jaguar Land Rover Indonesia bersama Nava Park juga memberikan kemudahan kepada konsumen yang ingin mengunjungi pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di ICE, BSD, Tangerang. Konsumen akan diantarkan ke pameran GIIAS 2017 menggunakan mobil Jaguar Land Rover dan mendapatkan akses VIP untuk melihat pameran GIIAS.

"Jadi konsumen tidak perlu bermacet-macetan dan repot menggunakan kendaraan pribadi. Cukup parkir di Nava Park dan JLR akan mengantar ke ICE," ucap Roland.

Jaguar Land Rover Pamer Mobil Klasik di BSDFoto: Rangga Rahadiansyah


Land Rover Experience Tour

Wahana Auto Ekamarga juga menantang konsumen setia Land Rover melalui program Land Rover Experience Tour. Di progran ini, konsumen diajak berkompetisi dalam tantangan mengemudi dengan berbagai macam handicap yang membutuhkan ketangkasan dan keahlian dalam mengemudi.

Peserta yang mampu melewati tantangan dengan waktu terbaik berkesempatan mengikuti babak kualifikasi di Thailand pada September 2017 untuk melanjutkan ke Land Rover Experience Tour di Peru pada Oktober mendatang.

"Land Rover Experience Tour membutuhkan kecakapan dan keterampilan dari sang pemiliknya. Hanya konsumen dengan catatan waktu tercepat yang akan mewakili Indonesia untuk berkompetisi dengan peserta dark negara lain. Program ini juga sebagai wujud apresiasi kami terhadap para pelanggan yang sudah setia kepada Land Rover," ujar Roland. (rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +