Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Senin 07 Agustus 2017, 19:44 WIB

Toyota RAV4 Jalan-jalan di Bogor

M Luthfi Andika - detikOto
Toyota RAV4 Jalan-jalan di Bogor Foto: Istimewa/Pembaca detikOto Pipit
Jakarta - Toyota mengabarkan akan meluncurkan SUV terbaru di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Kamis (10/8/2017). Mungkinkah SUV yang dimaksud adalah RAV4?

Bisa jadi. Sebab, pembaca detikOto bernama Pipit melalui email mengirim foto-foto Toyota RAV4. Menurut Pipit, model SUV terbaru Toyota RAV4 ini tengah jalan-jalan di jalan Raya menggunakan pelat nomor berwarna putih dengan angka merah yang menandakan pelat nomor tes yang biasanya dilengkapi dengan surat tanda uji coba kendaraan (STCK).

Toyota RAV4 Jalan-jalan di BogorToyota RAV4 Foto: Istimewa/Pembaca detikOto Pipit


Tentu kehadiran SUV terbaru Toyota ini memang belum diketahui secara pasti. Namun model SUV terbaru ini layak ditunggu kehadirannya di ajang GIIAS 2017 yang akan berlangsung 10-20 Agustus 2017 di ICE BSD, Tangerang, besok. Benarkah akan diluncurkan di GIIAS 2017? Kita tunggu saja.

Jika melihat pernyataan Toyota pada artikel detikOto sebelumnya, Executive General Manager PT Toyota Astra Motors (TAM) Fransiscus Soerjopranoto, membocorkan clue bahwa Toyota bakal meluncurkan SUV. Tapi, dia tidak menyebut SUV apa yang dimaksud.

"Pokoknya clue-nya kami akan memperkenalkan model baru di GIIAS 2017 MPV dan SUV," kata pria yang akrab disapa Suryo itu. (rgr/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +