Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Jumat 04 Agustus 2017, 13:58 WIB

Fitur Unik di Wuling Confero S

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Fitur Unik di Wuling Confero S Mesin Wuling (Foto: M. Luthfi Andika)
Jakarta -

PT SGMW Motor Indonesia mulai memasuki pasar otomotif Indonesia. Produk pertama pabrikan asal China ini adalah Wuling Confero dan Confero S.

Wuling Confero S memang dibanderol lebih murah ketimbang rival di kelas low MPV. Meski harganya murah, beragam fitur unggulan disematkan di mobil ini. Dari sekian banyak fitur pada mobil ini, ada beberapa fitur unik di Confero S yang mirip seperti mobil Eropa. Apa saja?

Yang pertama ada jam analog di bagian dasbor mobil. Desain jam analog itu terlihat elegan dan berada di antara ventilasi AC di atas sistem audio.

Jam persis di samping ventilasi AC di dasborJam persis di samping ventilasi AC di dasbor Foto: Rengga Sencaya


Selanjutnya adalah fitur open window and trunk remote. Dengan kunci remote, sebelum memasuki kabin Anda bisa membuka keempat jendela mobil dengan menekan sebuah tombol di remote. Hal ini bisa digunakan untuk mengurangi hawa panas setelah mobil diparkir. Selain itu, remote ini juga bisa digunakan untuk membuka kunci bagasi.

Fitur Unik di Wuling Confero SFoto: Rengga Sencaya


Fitur unik selanjutnya adalah Tire Pressure Monitoring System. Fitur ini bertugas memberikan informasi mengenai tekanan angin ban. Jadi, ban yang kekurangan angin bisa terdeteksi melalui sistem ini.

Fitur Unik di Wuling Confero SFoto: M. Luthfi Andika


Fitur-fitur itu, kecuali jam analog, hanya ada di Wuling Confero S tipe C dan L. Wuling Confero S tipe C dan L ini menjadi dua tipe tertinggi.

Berikut rincian harga Wuling Confero on the road Jakarta:

- Wuling Confero 1.5: Rp 128.800.000
- Wuling Confero S 1.5 tipe C: Rp 150.900.000
- Wuling Confero S 1.5 tipe L: Rp 162.900.000

Terdapat opsi tambahan untuk Wuling Confero S, yaitu semi-leather seat dengan biaya tambahan Rp 2.000.000 dan pilihan semi-leather with captain seat dengan biaya tambahan Rp 3.000.000. (rgr/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed