Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Kamis 03 Agustus 2017, 18:12 WIB

Wuling Confero Muat Sampai Delapan Orang

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Wuling Confero Muat Sampai Delapan Orang Foto: Rengga Sencaya
Jakarta - PT SGMW Motor Indonesia resmi meluncurkan low multi purpose vehicle (MPV) pertamanya untuk pasar Indonesia, yaitu Wuling Confero dan Confero S. Low MPV pesaing Avanza-Xenia cs ini diklaim nyaman untuk delapan orang penumpang.

Wuling Confero memang disebut sebagai mobil keluarga yang nyaman. Wuling menilai, salah satu keunggulan Wuling Confero adalah kabin yang lapang.

Wuling Confero 1.5 standar yang harganya 128,8 juta dibuat untuk bisa memuat delapan orang penumpang. Mobil ini hadir dengan delapan jok kain.

Khusus untuk Confero S tipe C dan L terdapat pilihan delapan atau tujuh kursi. Konfigurasi tujuh kursinya menggunakan kursi captain seat di baris kedua. Wuling juga menawarkan pilihan jok kain atau semi-leather untuk tipe C dan L ini.

"Kita punya tiga varian, satu Confero dan dua Confero S. Kita punya pilihan tambahan. Jadi yang tipe C dan L bisa 8-seater fabric, 8-seater semi leather, ada 7 seater captain seat. Total ada 7 pilihan, 3 varian base dengan beberapa pilihan jadi ada 7," kata Product Planning Specialist PT SGMW Motor Indonesia Arief Ramadhi Firmansyah di Jakarta.

Berikut rincian harga Wuling Confero on the road Jakarta:

- Wuling Confero 1.5: Rp 128.800.000
- Wuling Confero S 1.5 tipe C: Rp 150.900.000
- Wuling Confero S 1.5 tipe L: Rp 162.900.000

Opsi tambahan untuk Wuling Confero S, yaitu semi-leather seat bisa ditebus dengan biaya tambahan Rp 2.000.000 dan pilihan semi-leather with captain seat dengan biaya tambahan Rp 3.000.000. (rgr/lth)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed