Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Rabu 02 Agustus 2017, 18:09 WIB

Aksi Sulap Denny Darko di Peluncuran Wuling Confero

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Aksi Sulap Denny Darko di Peluncuran Wuling Confero Foto: Ruly Kurniawan
Jakarta - PT SGMW Motors Indonesia (Wuling Motors) resmi meluncurkan low MPV pertamanya untuk Indonesia, Wuling Confero S. Mobil ini dirancang sebagai low MPV pesaing Avanza cs.

Wuling merupakan pendatang baru di pasar otomotif Indonesia. Merek ini berasal dari China.

Peluncuran Wuling Confero yang digelar di Senayan City ini cukup meriah. Dengan aksi pesulap Denny Darko, Wuling Confero dibuka selubungnya. Sebanyak delapan orang dipindahkan secara magic oleh Denny Darko dari sebuah kotak berselimutkan kain merah hingga masuk ke Wuling Confero berwarna merah.

Aksi sulap Denny Darko ini menggambarkan kelapangan low MPV Wuling Confero. Setidaknya tujuh dari delapan orang yang dipindahkan secara magic oleh Denny Darko masuk ke sebuah mobil Wuling Confero.

Untuk diketahui, sebagai penantang Avanza cs, Wuling Confero S mengandalkan mesin 1.500 cc. Mesin itu mampu menyemburkan tenaga hingga 107 ps.

Wuling Confero S diklaim memiliki nilai lebih dalam hal kelapangan kabinnya. Selain itu, Wuling juga memberikan pilihan low MPV dengan harga terjangkau untuk pasar Indonesia.

Nama Confero sendiri berasal dari bahasa Latin yang berarti bring together. Sementara huruf S berarti Sport yang maksudnya adalah bergaya elegan dan sporty.

Tak hanya jualan, Wuling juga memproduksi low MPV ini di Indonesia. Pabrik Wuling yang berlokasi di Greenland International Industrial Centre (GIIC), Cikarang, Jawa Barat sudah mulai produksi.

Kapasitas produksi tahunan pabrik ini mencapai 120.000 unit, Pabrik Wuling juga dilengkapi dengan teknologi 'Global Manufacturing System' (GMS). (rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +