Rabu, 02 Agu 2017 13:27 WIB

Mobil Baru

Punya Isuzu mu-X Lama Mau Upgrade Baru? Bisa tapi Mahal

Dina Rayanti - detikOto
Lampu halogen kini sudah diganti dengan LED (Foto: Dina Rayanti) Lampu halogen kini sudah diganti dengan LED (Foto: Dina Rayanti)
Jakarta - Model SUV mu-X versi faceliftnya memang belum lama dikenalkan oleh PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) pada tahun lalu. Selang setahun kemudian, Isuzu kembali mengenalkan mu-X versi terbaru.

Jika ada konsumen yang memiliki model lama, bisa saja memodifikasinya agar terlihat lebih baru namun banyak perubahan yang harus dilakukan.

"Bisa (dimodif tampilan baru) tapi mahal engine hood diganti jadi totally change tampilan depan dan belakang beda," kata COO Astra Isuzu, Harry Kamora di Bluegrass kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta, Rabu (2/8/2017).

Secara mesin memang tidak diganti hanya tampilan eksterior dan beberapa perubahan interior disematkan pada mu-X terbaru.

"Secara tampilan eagle eye, LED-nya lebih strong kalau bisa dibilang totally different dengan yang lama LED depan dan belakang signifikan banget dan gril depan juga beda kalau diperhatikan," jelas Harry.

"Di interior colour lebih friendly lebih cerah berapa ornamen ditambahkan sehingga lebih enak dilihat dan lebih nyaman," tutur Harry. (dry/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
  • Wanita Arab Saudi Bebas Nyetir

    Wanita Arab Saudi Bebas Nyetir

    Minggu, 24 Jun 2018 19:25 WIB
    Kabar gembira buat pengendara wanita di Arab Saudi. Otoritas di sana akhirnya memperbolehkan wanita untuk mengemudi setelah sekian lama dilarang.
  • Toni Kroos dan Mobil Gelapnya

    Toni Kroos dan Mobil Gelapnya

    Minggu, 24 Jun 2018 18:25 WIB
    Seperti halnya pemain bola dunia lainnya, pemain Jerman, Toni Kroos juga termasuk kolektor mobil mewah.
  • Suzuki Bakal Cabut dari China

    Suzuki Bakal Cabut dari China

    Minggu, 24 Jun 2018 16:01 WIB
    Suzuki dikabarkan akan keluar dari China. Pabrikan asal Jepang itu bakal menyetop pembuatan mobil di Negeri Tirai Bambu.
  • Wah, Ada Ojol Bawa Moge

    Wah, Ada Ojol Bawa Moge

    Minggu, 24 Jun 2018 15:42 WIB
    Seorang driver ojol (ojek online) terlihat gagah menggunakan moge. Kejadian ini terjadi depan kedutaan Malaysia, Kuningan, Jakarta.