Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Rabu 02 Agustus 2017, 11:45 WIB

Mobil Baru

Isuzu Luncurkan Mobil Penantang Fortuner dan Pajero Sport

Dina Rayanti - detikOto
Isuzu Luncurkan Mobil Penantang Fortuner dan Pajero Sport Isuzu luncurkan mu-x (Foto: Dina Rayanti)
Jakarta - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) meluncurkan model anyar SUV 7 penumpang penantang Fortuner dan Pajero Sport yaitu mu-X. Isuzu mu-X terbaru mengusung desain yang lebih tangguh dengan fitur dan gaya yang lebih sporty.

Ada 2 varian yang ditawarkan yakni mu-X Premiere dan mu-X Royale. Perbedaan dengan versi lamanya terdapat pada bagian eksterior mulai dari desain eksterior, desain bemper depan, lampu dengan LED, desain belakang, serta ukuran ban dan pelek baru.

"Hari ini kami mengenalkan lagi mu-X namun soal harga kami belum bisa bocor nanti harga resminya di GIIAS, kami masih komunikasikan" kata CEO IAMI, Joen Budiputra di Bluegrass, Kuningan, Jakarta, Rabu (2/8/2017).

Di bagian interior Isuzu mengklaim kabinnya lebih senyap dan juga disematkan beberapa fitur hiburan untuk memanjakan para pengendara maupun penumpang.

Isuzu mu-X masih dibekali mesin Turbo Diesel 4JK1-TC 2.5 dengan teknologi Direct Fuel Common Rail yang bisa menghasilkan tenaga sebesar 134 PS dan juga torsi 32.6 Kgm dan juga sistem Turbocharge IntercooledVGS.

(dry/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed