Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Sabtu 29 Juli 2017, 09:31 WIB

Bentley Be Extraordinary Tour Sapa Indonesia

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Bentley Be Extraordinary Tour Sapa Indonesia Foto: dok. Bentley
Jakarta - Setelah mengelilingi kota-kota besar di Australia, rangkaian Be Extraordinary Tour yang dilakoni Bentley Motors akan menyambangi Asia Tenggara.

Singapura menjadi negara pertama yang disambangi, dan kini giliran Jakarta, Indonesia, yang akan merasakan serunya Tour Bentley. Acara ini akan berlangsung di Bentley stand di Ritz-Carlton Hotel, Pacific Place yang bekerjasama dengan Art Jakarta 2017 berlangsung dari 27-30 Juli 2017.

Be Extraordinary Tour ini akan menyediakan beberapa karya terbaik yang akan diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia khususnya Jakarta, tentang the world of Bentley. Seperti rilis yang diterima detikOto, Sabtu (29/7/2017).

Selain display Continental GT V8S, tur ini jadi ajang pertama Bentley menceritakan sejarah Bentley Racing dan juga orang-orang yang ikut berkontribusi di balik brand Bentley. Mulai dari proses produksi hides hingga dedikasi jahitan tangan yang terdapat pada Bentley Mulsanne.

Dalam tur ini para tamu disajikan sejarah dan sensasi handcrafting Bentley yang telah diproduksi selama hampir 100 tahun, dan menjadi sebuah karya seni yang sangat istimewa.

Tidak hanya itu, para tamu akan terus menemukan dan belajar sejarah sesuatu yang baru dari Bentley, yakni Bentley Boys dan Bentley Girls yang telah berpretasi 3 kali di Le-Mans yakni Woolf Barnato, the lady-racing pioneer Mary Petre Bruce and their extraordinary stories.

Setelah Jakarta, Bangkok menjadi negara Asia selanjutnya yang akan disambangi mulai 17-28 Agustus 2017, serta kota-kota besar lainnya yang ada di Asia Tenggara hingga akhir 2017. (khi/lth)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed