Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Jumat 14 Juli 2017, 09:57 WIB

Mau Luncurkan SUV Anyar, Hyundai?

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Mau Luncurkan SUV Anyar, Hyundai? Foto: Motor1
Jakarta - Hyundai tengah menyiapkan amunisi terbarunya. Selain dua produk penyegaran dari varian Hyundai Grand i10, yang akan meluncur di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, rencananya Hyundai juga akan memperkenalkan produk penyegaran lainnya.

Meski begitu President Director PT Hyundai Motor Indonesia (HMI), Mukiat Sutikno belum bisa bicara banyak mengenai produk tersebut, dirinya memberi sedikti bocoran.

"Kebetulan mobil itu nanti akan dipakai oleh UFC legend Royce Gracie datang ke Indonesia, nah selama dia di Indonesia dia akan naik mobil tersebut, yang akan kita perkenalkan di GIIAS," ujarnya kepada wartawan, di Jakarta.

Dari bocoran tersebut kemungkinan besar, produk tersebut berada disegmen Sport Utility Vehicle (SUV).

"Saya belum bisa bicara banyak, tapi ada lah. Yang pasti kebanyakan kita melakukan penyegaran dari segi eksteriornya pada produk tersbebut," tuturnya.

Produk tersebut lanjut Mukiat, akan segera terungkap saat legenda UFC tersebut mulai menggunakannya selama di Indonesia sebagai mobil resminya.

"Itu bocorannya, nanti si Royce ke Indonesia. Perkenalan di GIIAS, tapi mulai digunakan Royce Senin depan," pungkasnya. (khi/dry)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +