Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Kamis 13 Juli 2017, 14:13 WIB

BMW Seri 5 Telat Datang ke Indonesia, Ini Jawaban BMW

M Luthfi Andika - detikOto
BMW Seri 5 Telat Datang ke Indonesia, Ini Jawaban BMW Foto: Hasan Al Habshy
Jakarta - BMW Seri 5 sudah lebih dulu mendarat di Malaysia ketimbang Indonesia. Hal ini terjadi karena Seri 5 diproduksi di Indonesia.

"Bukan terlambat, Indonesia hanya lebih lama saja. Sebenarnya kalau kita memperkenalkannya dengan cara CBU itu bisa lebih cepat. Tapi kami kan ikut memperkenalkan juga secara lokal (rakitan Indonesia-Red)," ujar Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia, Jodie O'tania.

President Director BMW Group Indonesia, Karen Lim menambahkan dengan lebih banyaknya jumlah model yang dirakit di Indonesia, menunjukkan konsistensi BMW terhadap pasar Indonesia.

"Ini menjadi produk terbaik dari kami (BMW) dan hal ini menandai kerjasama lanjutan kami dengan PT Gaya Motor, dan ini juga menjadi komitmen kami untuk berinvestasi di Indonesia," ujar Karen.

Jodie juga mengatakan, dengan meluncurnya Seri 5 terbaru di Indonesia, juga bisa diartikan bahwa BMW sangat yakin Indonesia masih akan terus berkembang.

"Dengan diluncurkannya Seri 5 ini sangat positif. Kami memperkirakan kendaraan premium akan meningkat sampai akhir tahun, karena BMW seri 5 ini merupakan model yang sangat ikonik dan sudah banyak prestasi yang sudah diukir. Selain itu dengan perekonomian yang sudah membaik infrastruktur lebih oke, pasar premium akan terus berkembang," ujar Jodie. (lth/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed