Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Selasa 04 Juli 2017, 13:01 WIB

Wah, Honda Buat Jazz Pesaing Yaris Heykers

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Wah, Honda Buat Jazz Pesaing Yaris Heykers Foto: Indianautosblog
Tokyo - Hatchback bergaya crossover tampaknya banyak peminatnya. Setelah Toyota meluncurkan Yaris Heykers, kini giliran Honda meluncurkan hatchback bergaya crossover.

Honda Jazz versi pesaing Yaris Heykers telah diluncurkan di Jepang dalam bentuk Honda Fit Cross Style. Diberitakan Indianautosblog, Selasa (4/7/2017), mobil itu diluncurkan setelah Honda Jazz atau di Jepang dijual dengan nama Honda Fit versi facelift.

Baca juga: Sehari dengan Raja Hatchback

Honda Fit Cross Style hadir dengan aksesori yang memberikan gaya khas crossover. Untuk bagian eksterior, Honda Fit Cross Style ini dilengkapi garnish bumper bawah depan dan belakang, decal di bagian belakang, body side moulding, overfender dan pelek Modulo 15 inci.

Semua aksesori Honda Fit Cross Style tanpa pelek Modulo dibanderol 138.240 yen. Artinya, jika ingin mendapatkan pesaing Yaris Heykers dari Honda ini, konsumen butuh dana tambahan sekitar Rp 16,3 juta dari harga dasar Honda Jazz di Jepang.

Honda Jazz atau Fit di Jepang ditawarkan dengan mesin bensin i-VTEC 1.3 liter, mesin bensin i-VTEC 1.5 liter dan versi hybrid yang menggabungkan mesin bensin 1.5 liter i-VTEC dengan sistem i-DCD.

Baca juga: Menjajal Yaris Heykers

Honda Jazz di Negeri Matahari itu dilengkapi dengan paket fitur canggih Honda Sensing yang menghadirkan fitur keamanan dan bantuan pengemudi seperti Adaptive Cruise Control, Collision Mitigation Braking System, Lane Keeping Assist System, Lane Departure Warning, Road Departure Warning dan Road Departure Mitigation serta Traffic Signal Detection. (rgr/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed