Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Rabu 28 Juni 2017, 12:23 WIB

BMW Segarkan X3, Kini Lebih Ringan

Rangga Rahadiansyah - detikOto
BMW Segarkan X3, Kini Lebih Ringan Foto: BMW
Munchen - BMW memperkenalkan X3 terbaru. Mobil yang disebut BMW Sebagai Sports Activity Vehicle ukuran menengah ini mendapat beragam pembaruan.

Dalam siaran persnya BMW menyebut, BMW X3 ini hadir dengan gaya desain eye-catching. Mobil ini memiliki eksterior dinamis dengan karakter khas BMW X.

BMW Segarkan X3, Kini Lebih RinganFoto: BMW


BMW menawarkan beberapa pilihan untuk X3 ini. Ada versi xLine, Luxury Line dan M Sport. BMW juga menawarkan rangkaian BMW Individual untuk menyelaraskan eksterior dan interior BMW X3 sesuai selera konsumen.

Selain itu, ada juga BMW X3 M40i. Itu menjadi varian teratas yang akan menjadi M Performance Automobile di seri model ini.

Mobil ini menggunakan sasis yang baru dikembangkan. Disebutkan, handling mobil ini lebih sporty.

BMW Segarkan X3, Kini Lebih RinganFoto: BMW


Bobot X3 terbaru juga lebih ringan 55 kg daripada pendahulunya. Ringannya bobot itu berkat konstruksi ringan yang cerdas dengan aerodinamika yang lebih baik (Cd: 0,29).

BMW menawarkan beberapa pilihan mesin yaitu 3 pilihan mesin bensin dan 2 pilihan mesin diesel. Tenaganya disebutkan di rentang 184 daya kuda sampai 360 daya kuda. Semua pilihan mesin dikawinkan dengan transmisi Steptronic 8 percepatan.

BMW juga membekali X3 dengan fitur BMW CoPilot dengan opsi seperti Active Cruise Control generasi baru dan paket fitur keamanan Driving Assistant Plus, termasuk Steering and lane control assistant, Lane Change Assistant dan Lane keeping assistant dengan perlindungan tabrakan samping. (rgr/ddn)
bmw
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed