Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Rabu 28 Juni 2017, 08:21 WIB

Juli, Jaguar Siap Luncurkan SUV Compact Bertenaga Tinggi

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Juli, Jaguar Siap Luncurkan SUV Compact Bertenaga Tinggi Logo Jaguar (Foto: Dadan Kuswaraharja)
Jakarta - Jaguar siap memperkenalkan produk Sport Utility Vehicle (SUV) compact anyarnya, yaitu Jaguar E-PACE. Jaguar E-PACE akan meluncur pada 13 Juli 2017.

Jaguar kini juga mulai membawa mobil-mobil SUV. Sebelumnya, Jaguar telah meluncurkan SUV F-PACE. Selain itu, pabrikan ini juga telah memperkenalkan konsep I-PACE bertenaga listrik yang akan diproduksi pada 2018 mendatang.

Bergabung dengan keluarga SUV PACE Jaguar, Jaguar E-PACE diharapkan mengikuti jejak sukses pendahulunya yaitu Jaguar F-PACE. Mobil itu telah membantu penjualan Jaguar sebesar 83 persen di 2016.

"Karakter mobil sport terlihat dengan performa Jaguar yang akan membuat E-PACE menonjol. Setiap mobil Jaguar dirancang untuk merangsang indera, dan kami pikir E-PACE seperti itu, meski dengan karakternya sendiri," ujar Direktur Desain Jaguar, Ian Callum, dikutip dari rilis yang diterima detikOto.

Jaguar E-PACE menampilkan teknologi All-Wheel-Drive (AWD), yang diwariskan dari produk mobil sportnya bermesin bensin maupun disel.

Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan berbagai rangkaian fitur teknologi dan keselamatan yang saling terhubung. (khi/rgr)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed