Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Senin 19 Juni 2017, 14:38 WIB

Baleno Hatchback Meluncur Tahun Ini, Kemungkinan di GIIAS

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Baleno Hatchback Meluncur Tahun Ini, Kemungkinan di GIIAS Baleno Hatchback di GIIAS 2016 (Foto: Rangga Rahadiansyah)
Jakarta - Suzuki sempat memamerkan Baleno Hatchback di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Kini dipastikan, Suzuki Baleno Hatchback akan meluncur tahun ini.

4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales, Donny Saputra, yang mengkonfirmasi hal tersebut. Dia mengatakan, peluncuran kemungkinan saat GIIAS 2017 Agustus mendatang.

"Baleno hatchback tahun ini. Enggak tahu, kira-Kira begitu (di GIIAS)," ujarnya kepada wartawan, di Jakarta.

Namun kata Donny, saat ini Suzuki masih fokus dulu terkait penjualan Ignis. "Yang kedua, baru kami menunggu waktu yang tepat untuk meluncurkan Baleno selanjutnya," ungkapnya.

Sementara untuk informasi selanjutnya terkait Baleno Hatchback, seperti harga, Donny belum dapat mengatakannya. "Nanti pokoknya ada surprise dari kami," pungkasnya.

Untuk informasi, di India Baleno Hatchback ditawarkan dengan dua pilihan mesin, yaitu bensin dan diesel. Mesin bensin yang diyakini mencapai 21,4 km/liter, serta akan menggunakan mesin K-Series 1.2 liter dapat menghasilkan tenaga hingga 82,1 hp dan Torsi mencapai 115 Nm. Mesin tersebut juga dikawinkan dengan transmisi manual 5 percepatan dalam 4 varian dan transmisi CVT pada varian Delta.

Sedangkan untuk mesin Diesel 1.300cc yang dapat mencapai 27,39 km/liter dengan transmisi manual serta CVT. Serta menggunakan mesin DDIS 1,3 liter yang bertenaga 73,9 hp dan torsi 190 Nm, melalui transmisi 5 percepatan. (khi/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +