Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Rabu 14 Juni 2017, 14:32 WIB

Diproduksi di Sunter, Harga BMW Seri 5 Lebih Terjangkau, Inden Cepat

Dina Rayanti - detikOto
Diproduksi di Sunter, Harga BMW Seri 5 Lebih Terjangkau, Inden Cepat BMW Seri 5 model baru (Foto: Rachman Haryanto)
Jakarta - Produsen mobil premium asal Jerman, BMW dalam waktu dekat akan meluncurkan sedan bisnis Seri 5 yang diproduksi secara lokal. Hal itu tentunya memberikan keuntungan untuk konsumen seperti dari segi harga dan juga waktu tunggu yang lebih cepat.

"Kalau beda harga sudah pasti, jadi secara harga pasti lebih terjangkau karena terkait dengan banyak hal salah satunya struktur pajak," kata Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia, Jodie O'tania.

"Kalau local production bukan dilihat dari segi harga saja, juga dari segi waktu menunggu jadi konsumen tidak menunggu terlalu lama. Kemudian dari segi fitur, sudah dilihat berdasarkan kebutuhan konsumen di Indonesia, pasti sudah lebih cocok dan sesuai dengan kebutuhan di Indonesia," lanjut Jodie.

BMW seri 5 rencananya akan meluncur pada pertengahan Juli mendatang. Meski diproduksi secara lokal namun konsumen tetap bisa memesan versi CBU-nya.

Sedan bisnis tersebut merupakan salah satu model yang paling terlaris di dunia dan untuk di tanah air cukup mendapat respon yang positif. (dry/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed