Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Rabu 14 Juni 2017, 13:41 WIB

Eurokars Resmikan Kantor Pusat Jakarta

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Eurokars Resmikan Kantor Pusat Jakarta Foto: Khairul Imam Ghozali
Jakarta - Distributor mobil Eurokars Group Indonesia, bersama Porsche Center Jakarta membuka kantor pusat di Jakarta. Kantor pusat Eurokars Group dan Porsche Center Jakarta ini, berlokasi di Jalan Iskandar Muda No. 15, Areteri Pondok Indah.

"Ini merupakan realisasi visi kami, agar dapat menjadi tonggak sejarah bagi Eurokars Group. Ini merupakan realisasi visi kami, agar dapat memiliki fondasi yang kuat di Industri otomotif di Indonesia," ujar Executive Chairman Eurokars Group, Karsono Kwee, di Jakarta, Rabu (14/6/2017).

Eurokars Resmikan Kantor Pusat JakartaFoto: Khairul Imam Ghozali


Selain itu, kantor pusat ini juga merupakan bagian dari serangkaian investasi modal Eurokars Group, yang ditujukan untuk mendorong efisiensi dan produktivitas operasional.

"Agar dapat menggenjot pertumbuhan, baik di tingkat organisasi dan tingkat industri," kata Kwee.

Kantor pusat ini menjadi rumah kantor utama Eurokars Group yang menjalankan fungsinya sebagai distributor Porsche, Rolls-Royce Motor Cars, dan Mazda.


Eurokars Resmikan Kantor Pusat JakartaFoto: Khairul Imam Ghozali

Fasilitas baru ini menempati lokasi awal kantor pusat Eurokars Group Indonesia dan Porsche Center Jakarta, yang tadinya hanya tiga lantai, kini menjadi 6 lantai, di atas lahan seluas 4.088 m2, dengan total luas bangunan 14.869 m2.

Porsche sendiri menempati lantai satu hingga tiga yang terdiri dari showroom, layanan penjualan, purnajual dan operasional. Lantai keempat terdapat showroom, workshop, dan kantor utama Rolls-Royce Motor Cars, dan lantai kelima digunakan untuk kantor utama PT Eurokars Motor Indonesia, distributor resmi Mazda di Indonesia. (khi/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +