Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Selasa 13 Juni 2017, 12:36 WIB

Tanggapi Wuling, Datsun: Konsumen yang Akan Menilai

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Tanggapi Wuling, Datsun: Konsumen yang Akan Menilai Foto: Muhammad Ridho
Jakarta -

Pasar otomotif Indonesia akan diramaikan oleh pendatang baru dari China yaitu Saic-GM-Wuling yang sudah memperkenalkan MPV Wuling Confero S. MPV pertama Wuling untuk Indonesia ini pun dijual dengan harga yang cukup murah.

Dari daftar harga yang diperoleh detikOto di Jakarta Fair, perkiraan harga Wuling Confero S mulai dari Rp 130 juta sampai Rp 165 juta. Otomatis, harga tersebut berbenturan dengan harga model LCGC, salah satunya Datsun. Apa tanggapan Datsun Indonesia?

"Kompetisi kan selalu ada, maksudnya dengan ada waktu kemarin ada pemain di segmen lcgc, kompetisinya sehat yah. Tetapi in the end Datsun sendiri sudah punya strategi juga, kita juga sudah mempersiapkan produk yang akan kita luncurkan," kata Kepala Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja di Jakarta, Senin (12/6/2017) malam.

Indri menyebut, soal kedatangan pemain baru, pada akhirnya nanti konsumen yang bakal menentukan. Sebab, konsumen akan disuguhi banyak pilihan di pasar otomotif.

"Karena konsumen juga sekarang sudah pintar-pintar, konsumen akan menjadi banyak pilihan. Dan di situ lah tugasnya Datsun ini untuk membuktikan bahwa produk kami paling sesuai dengan kebutuhan konsumen di Indonesia," ujar Indri.

(rgr/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +