Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Selasa 13 Juni 2017, 08:00 WIB

Nissan Siapkan Layanan Ekstra Selama Libur Lebaran

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Nissan Siapkan Layanan Ekstra Selama Libur Lebaran Layanan mudik Nissan (Foto: Rangga Rahadiansyah)
Jakarta - Nissan Motor Indonesia (NMI) tetap mendukung layanan purna jual selama libur Lebaran tahun ini. Nissan menyiapkan layanan ekstra selama libur Lebaran tahun ini.

Program-program purna jual ini meliputi Nissan-Datsun Rest Point, Nissan-Datsun Mobile Siaga dan Nissan Bengkel Siaga dan Siaga +. Presiden Direktur NMI, Eiichi Koito mengatakan, mudik merupakan kegiatan tahunan yang ditunggu-tunggu sehingga NMI secara berkelanjutan menyiapkan program-program mudik.

"Fokus Nissan yang utama adalah pendekatan dengan pelanggan dan kepuasan mereka. Layanan kami dibuat untuk memberikan kemudahan, kenyamanan dan efisiensi bagi para pelanggan, dan program layanan Lebaran terbaru ini akan memastikan ketenangan pelanggan sebelum dan selama perjalanan mudik," kata Koito di acara buka puasa bersama media di Jakarta, Senin (12/6/2017).

Manajemen Nissan berpose di mobil servisManajemen Nissan berpose di mobil servis Foto: Rangga Rahadiansyah


Nissan-Datsun Rest Point berdiri di 7 titik. Adapun ketujuh titik Nissan-Datsun Rest Point itu antara lain berada di Rest Area Km 57 Tol Jakarta-Cikampek, Rest Area Tol Kanci-Cirebon Km 207A (21-27 Juni), Rest Area Km 208B Tol Kanci (27 Juni-2 Juli), Puncak, Alas Roban, Caruban dan Situbondo (23 Juni-2 Juli). Tempat istirahat ini beroperasi 24 jam dan terdapat fasilitas check up gratis untuk kendaraan Nissan-Datsun.

Fasilitas lain di tempat istirahat ini ada ruang tunggu yang nyaman, GT Academy pod (di Km 57 Cikampek), AC, TV, makanan ringan, minuman, kursi pijat dan merchandise. Nissan-Datsun Rest Point juga menyediakan mobile service.

Selain itu, layanan selanjutnya adalah Nissan-Datsun Mobile Siaga. Layanan ini akan membantu pelanggan dan kendaraannya dalam radius 25 km. Layanan ini tersedia di Tegal, Buntu, Nagreg, Lasem dan Magetan.

"Layanan ini ditujukan untuk konsumen yang membutuhkan bantuan darurat," kata Koito.

Layanan lainnya adalah Nissan-Datsun Bengkel Siaga dan Siaga +. Sebanyak 43 Nissan-Datsun Bengkel Siaga dan Siaga + yang terdiri dari 26 Bengkel Siaga dan 17 Bengkel Siaga + tetap beroperasi selama libur Lebaran dan H+1 Lebaran pada pukul 13.00-17.00. Dukungan Emergency Road Assistance 24 jam tetap beroperasi normal di delapan kota selama libur Lebaran.

"Kami berkomitmen untuk selalu mendukung mobilitas pelanggan dengan memberikan produk dengan fitur-fitur terbaik dan layanan purnajual yang sempurna," kata Koito. (rgr/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed