Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Kamis 08 Juni 2017, 18:00 WIB

SUV Baru Mitsubishi, Eclipse Cross Dijual untuk Indonesia?

Rangga Rahadiansyah - detikOto
SUV Baru Mitsubishi, Eclipse Cross Dijual untuk Indonesia? Mitsubishi Eclipse Cross di Geneva Motor Show (Foto: Dina Rayanti)
Jakarta - Mitsubishi di ajang Geneva Motor Show, Maret 2017 lalu telah meluncurkan SUV baru, adik dari Outlander bernama Eclipse Cross. Akankah mobil itu juga dijual di Indonesia?

Director of Sales and Markeing Division Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Irwan Kuncoro menjawab, pihaknya membuka peluang kemungkinan untuk produk apa saja yang hadir di Indonesia. Termasuk Eclipse Cross.

"Ya kalau saya sih lihatnya kemungkinan selalu ada. Cuma sekarang kita fokus aja dulu satu-satu. Yang penting sukses dulu dengan yang small MPV," kata Irwan.

Irwan mengaku belum mengetahui apakah tim produk Mitsubishi sudah meriset Eclipse Cross untuk Indonesia atau belum. Namun, kata Irwan, produk-produk Mitsubishi yang sudah diluncurkan secara global pasti dipelajari.

"Ya setiap ada produk pasti dipelajari feasibility-nya. Jadi kemungkinan itu selalu ada. Tapi saya enggak dengar konkret plan-nya. Karena selalu kita fokus ke small MPV dulu. Belum tahu apakah tahun depan atau tidak untuk Eclipse Cross," kata Irwan.

Eclipse Cross tersebut rencananya baru mulai diproduksi pada akhir 2017 nanti. Mengusung tema Dynamic Design, Eclipse Cross menyajikan tampilan bodi mobil yang tangguh, namun tetap berkelas.

Mitsubishi Eclipse Cross memiliki panjang 4.405 mm dengan lebar 1.805 mm dan tinggi 1.685 mm. Dengan wheelbase 2.670 mm serta track depan dan belakang masing-masing berukuran 1.545mm, mobil ini menjanjikan performa yang stabil di segala kondisi. (rgr/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed