Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Kamis 08 Juni 2017, 11:21 WIB

Expander, Nama Pesaing Avanza dari Mitsubishi?

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Expander, Nama Pesaing Avanza dari Mitsubishi? Foto: Ari Saputra
Jakarta - Mitsubishi bakal meluncurkan small MPV pesaing Avanza pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 mendatang. Kabarnya, small MPV Mitsubishi itu akan menggunakan nama Expander. Benarkah demikian?

Nama Mitsubishi Expander untuk MPV pesaing Avanza cs dari Mitsubishi ini beredar di kalangan media otomotif nasional. Namun, Director of Sales and Markeing Division Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Irwan Kuncoro masih enggan memastikannya.

"Untuk nama, varian, harga sabar aja. Sebentar lagi juga diinformasikan," elak Irwan di sela-sela acara buka bersama media otomotif nasional di Jakarta, Rabu (7/6/2017) malam.

Mengacu pada kata Expander, kemungkinan nama itu cocok untuk MPV Mitsubishi. Mungkin nama itu dicocokkan dengan karakter MPV Mitsubishi yang disebut-sebut punya kabin yang luas.

Ditemui di kesempatan yang sama, Head of Public Relation Departement PT MMKSI, Intan Vidiasari juga enggan membocorkannya. Dia malah berkilah nama Expander yang beredar itu akan menjadi masukan bagi Mitsubishi.

"Mungkin cocok-cocok aja (nama Expander untuk small MPV Mitsubishi). Ya nama itu bisa jadi masukan untuk kami nanti," kata Intan tanpa mau mengakui nama Expander untuk MPV Mitsubishi.

Mitsubishi menyebut, small MPV yang bakal meluncur Agustus nanti akan mendapatkan sentuhan SUV. Mobil itu akan diproduksi di pabrik baru Mitsubishi di kawasan Cikarang, Jawa Barat. (rgr/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +